Buah yang bisa bikin ketawa


Pada perang dunia ke dua, tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah suku pedalaman. Kebetulan orang-orang tersebut adalah kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.

Maka kepala suku setempat berkata, "Jika kalian semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali sepuluh buah yang jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" 

Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit, sehingga merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati pilot tersebut mengatakan: "Kalo cuma lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memenggal kepalanya. Mengapa?

Karena ketika saat hampir semua lengkeng hampir dimasukkan ke dalam lobang pantat si pilot. tiba-tiba dia tertawa dan semua lengkeng yg sudah dimasukkan keluar semua. 
Pilot itu tertawa karena melihat pilot ketiga membawa DUREN!

( Jangan berkomentar bila anda belum ketawa :)
Humor lawas

39 komentar:

Suwardi mengatakan...

sob saya mohon maaf bukan maksud mengkritik, tolong kalau buat postingan jangan membawa SARA(Suku,Agama,dan Ras)kerena salah kata itu bisa membuat perselisihan yang berkepanjangan. kalau memang itu nyata alangkah lebih baik sertakan Referensi/ daftar pustaka dan sumber yang Relavan

cahaya ilmu mengatakan...

kwkkwkkwkwkkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk hahahhahahha
lucu juga gan

loveheaven07 mengatakan...

hahahaha...cerita bagus tuh, ditunggu entri berikutnya xD

Zero mengatakan...

huhahuhahhuhahhaha... #ketawa-apa-maraton?

hhe,, gimana kalo durennya itu?

duniasharing mengatakan...

hahahaha , tidak kebayang duren coy masuk :))

Viira Corner mengatakan...

huahahahhaha...
gokil tuhh...
:D

I-One mengatakan...

aneh ya ada buah yg bikin ketawa,,,,

kangFarhan mengatakan...

hehehe....lucu juga ...andai duren yang dimasukkan gimana jadinya...hahahah

Hzndi mengatakan...

hahahaha ngakakas gan :D

zhey five | ehwansah jailani mengatakan...

wkwkwkwkwk ane ketawa dulu sob.... mantap... bahaya tuh jadi apa punya si pilot ke 3 itu... bawak duren

Rouen mengatakan...

wkwkwkwk gimana tuh masukinnya ya, berdarah darah pasti T,T

Ngemengs mengatakan...

wakwakwakwak..... ternyata durennn ya!

3xku mengatakan...

keep posting gan, lawakkan lawas yang tetap eksis gan

remi mengatakan...

hahaha..saya pun suka humor ini

Joke seger mengatakan...

mati donk 33nya

hamparan mengatakan...

ga bisa bayangin kalo duren sob,,, heheh
kepala sukunya sadis amat,,,

chipshoes mengatakan...

berkunjung sobat

dhlondhenk mengatakan...

hahaha,yg masukin apel za klenger..pa lg yg bw ntu duren,hahhahaha..nice pots gan..lanjut donk update joke2 yg laen,ditunggu...

Penghuni 60 mengatakan...

hahahaha....
mantep tuh duren,
tp kalo blh dibelah dulu tuh..
hehe..

enonovan44 mengatakan...

Awkakakaka
Amankan PERTAMAX SOB

MR.W mengatakan...

nice posting here :) visit me!!

mastokkenari mengatakan...

numpang senyum disini ... :)

Full Software Mediafire mengatakan...

jiakakakaka,, gmn jadinya tuch alo duren masuk dalam lubang pantat ??? keren sob :D

Websedu ^_^ mengatakan...

Selamat Pagi.. Selamat beraktivitas Kawan.. Terima kasih.. :) Semangat2.. salam..

zyi share mengatakan...

berarti ndak ada yang selamat tuch semua pilot..
:D

kira-kira buah apa ya yg bisa bikin selmat tuch ??

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

hahahahahahaha ...
fresh joke !

OM Kris mengatakan...

wkkkkkk dono dono kepikiran apa sampai mereka berpikiran seperti itu wkwkkwwk itu terusin to kang yang buah durennya kwkwkwkwkwk salam kenal kang :)

Hzndi mengatakan...

iyah sih gan boleh ngejoke asal jangan bawa SARA :)

Indonesia Ku mengatakan...

idenya bagus gan...saya kira tujuannya cuma asal bisa ketawa aja kale...slmt sore...

MR.W mengatakan...

i kike it ur post here! :) visit me n support pls!!

Anonim mengatakan...

Buat yg msh belum mengerti apa itu sara/saru,jgn langsung vonis terhdp humor yg bagus ini,pahami dahulu humornya,bukan sekedar dibaca saja,karna humor ini Dikirim oleh: OM ssuryadinata~Dec 17th, 2005 sdh lama sekali,dan sudah banyak dipublikasikan diweb/buku humor berkelas dan sudh melewati proses penyaringan termasuk sara,jadi humor ini bukan sara,tetapi humor dewasa untuk 25th keatas yg punya selera humor jetzet,buat admin lanjut terus kreatifitasnya,klw bisa tambahkan simbol D-R-SU-BO

ankara nakliyat mengatakan...

thanks

cosmos mengatakan...

wah sehat pagi ini sob

Bloger Medan mengatakan...

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWK
lucu....ada-ada aja, kasian banget tu belanda....

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . trz kabar duren nya gimana?!? he..86x . .

zhi cun lee mengatakan...

duren ooooh duren,.....

ale kaleng mengatakan...

hahahaha DUREN!! ahhaa

Outbound Training di Malang mengatakan...

selamat page sahabat,
sedikit berbagi inspirasi pagi ya..

"ketika waktu pagi tiba, jangan menunggu sampai sore. Hiduplah dalam batasan hari ini.
kerahkan seluruh semangat yang ada untuk menjadi yang lebih baik dari hari kemarin.
dan Don't forget sobat! bahwa esok belum pasti memnghampiri kita"

Salam semangat pagi..^^

ditunggu kunjungannya ya di http://www.nolimitadventure.com/

tatang suherman mengatakan...

Bagus, kreatif, supaya nggak timbul konflik beri keterangan "cerita ini, baik pelaku, nama tempat kejadian, dan lain-lainnya hanya fiktif atau karangan semata, gitu aja !"

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--