Ternyata payudara bisa buat pelampung

Kalau anda wanita, dan tidak bisa berenang dikolam renang, jangan takut tenggelam.

Anda sebenarnya dapat mengambang dikolam hanya dengan menggunakan gaya seperti 
contoh gambar di bawah :



Goyang dulu gan 

15 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

wwkwkwk bener juga nih sobat....

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ada^ aja. gak segitu nya kale. huhh . .

puramoz mengatakan...

wkwkwk,,,, baru tahu ane sobb,, kalo bisa jadi pelampung juga,,,

abie darmaone mengatakan...

tergantung besarnya kalau kecil ya tetepa ja kelelep harus di suntik silikon dulu gitu

Viira Corner mengatakan...

ini beneran apa becanda sih ???
#garu-garuk kepala

...::DieBrie::... mengatakan...

ini bisa disebut multifungsi,,, kelebihan tersendiri nie,.. hahahaha,.. pembantu aku juga P*******nya besar pantesan dia pintar berenang,...

Xpresi4share N Software Pro mengatakan...

Hehe ternyata bung diebrie pemerhati P******* haha

asal indo mengatakan...

kalo yang payudara besar pasti lebih mantap ngapungnya!! ada ada aja!!

Jejak Puisi mengatakan...

xixixixixi... khusus 17+ tahun... kwkwkwkwkwkw

salam sukses n semangat sellau sob ;)

duniasharing mengatakan...

hahahaha... wedew... ane baru tau :ngakak:

Suara Hati mengatakan...

aahh masak sih ...
mustahil kayaknya ,,, :d

Fazri mengatakan...

waduh ternyata bisa multi fungsi yak. hahaha

Raka Pratama mengatakan...

LOL, kurang gede kayaknya :D

sekedar wawasan mengatakan...

hahaha lucu banget gan...payu dara bisa jd pelampung....hahaha ok mantap nih artikelnya haha

Nadzif Paskar mengatakan...

whahaha dirokemendasikan untuk safeguard pantai hehe

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--