Tanda tangan pria sejati

Tanda tangan adalah nama yang di tuliskan secara khas oleh orang itu sendiri.

Seperti yang kita ketahui bahwa tanda tangan merupakan ciri khas yang menggambarkan  diri sendiri.
Tapi yang jadi persoalan, bagaimana jika tanda tangannya seperti ini :




Apakah anda ingin merubah model tanda tangan seperti ini ?  

19 komentar:

MasChandra mengatakan...

hahaha...bisa aja nih abang

jiah al jafara mengatakan...

udah pernah liat :D

Warna Tulisan mengatakan...

hahahaha ... tanda-tangan siapa tuh ...sob ?

Jejak Puisi mengatakan...

kwkwkwkwkwkwkkw.... what? yg liat harus anak 17+ ke atas tuh sob? btw, itu tanda tangan siapa y?

salam sukses n semangat selalu y sob ;)

Penghuni 60 mengatakan...

itu sih bukan tanda tangan sob, tp tanda ****** (sensor)
hehe....
:D

BTW, beneran itu sob?

Coretan Pemula mengatakan...

Idih bsa gtu ya? Nungguin tanda tangan wanita feminim kali aja ada :D

Inuzuka Grend mengatakan...

jiah xD itu tanda tangan admin xpresi4share ya ? hehe

*peace

Rico Tzhie mengatakan...

Keren

Belajar Bisnis Internet mengatakan...

HA..ha...gambar apa yah, kaya nya pernah lihat gan??!!!
Tanda tangan yang unik tapi bikin orang mikir Hiii????

Boby Aoliya mengatakan...

wahahahha, kirain saya apaan kang, wkwkwkkw,, lumayan kang ngehibur xD

Raka Pratama mengatakan...

kurang gede = kurang sejati :D

bursaobatherbal mengatakan...

tanda tangannya ga di sensor sob ...sama yang berwajib...alasan dengan kebebasan haq...jadi nyeleneh yah sob...he,,,he,,he,,

Kang iOne mengatakan...

Hahaha,, ada2 saja sobat nich,,,, sekalian kunjung pagi nich sob,,, :)

mrofiuddin mengatakan...

wah...keren gitu Tanda tangannya....wakakakakak...Luar Biasa...memang Pria Sejati.....salam kenal Sobat...hadir perdana disini.sambil follow...jika berkenan follback y....

Kharizma Punya mengatakan...

hahahahahaha mantab gan..
ane udah follow
ditunggu follbacknya

Alam Perwira mengatakan...

bruakakkaka.. :D
dapet foto dmn tuh??

tagantar mengatakan...

wkwkwk... tnda tangan kok mirip . . . (sensor) hahaha... ada-ada aja gan..!!!

salam kenal dangsanak.. :)

Afrano Parsaulian mengatakan...

blog bagus bro,tukaran link mana ya

zhey five | ehwansah jailani mengatakan...

waduuhhh tanda tangan nih orang kacau banget sob.... pengolahan tangan yang kreatif... wkwkwkw

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--