Xpresi4share Mau ngetes kehebatan para sobat Blogger

Apakah anda mahir dalam mengetik, dengan sepuluh jari atau dengan sebelas jari, atau jari-jariiii.

Xpresi4share jamin, kalau disini segala kemampuan dan keahlian anda / sobat blogger akan saya hilangkan dengan jurus andalan dan ilmu hipnotis tingkat tinggi, maaf bukan pamer tapi itu kenyataan.
Masih gak percaya ? mau bukti, hehe Xpresi4share hanya bergurau / just kidding, mari buktikan






Ungkapkan perasaan anda disini, dengan mengetik:




Gimana sob asyik-kan ? Mau Scriptnya [ Klik ]

11 komentar:

Kang Farhan mengatakan...

hahahahaha,,,,bagus juga script buatan abang ini...saya suka... o iya bocorin dong script buat gituan :) pengen nih

xpresi4share mengatakan...

Siap om kang Farhan,akan saya bocorin scriptnya biar bermanfaat buat sobat lainnya 4share

Dwi Yulianto mengatakan...

wah bagus tuh..saya minta dong sob scriptnya kayak apaan...saling berbagi itu indah :)
absen malam

lathif mengatakan...

ada-ada ja mas scripx, HEBAT

Warna Tulisan mengatakan...

hahahahahaha ... kreatif sekali ...

Nando Cyber4rt mengatakan...

kocak banget sob, kirain apa
pas ane ketik malah muculnya ngawur :D

Eka mengatakan...

wkwkaaaaa....... Lucu dah..., akhirnya gue kena dikerjain juga... Mantaap sob... :D

Bayam mengatakan...

kunjungan sore gan

taufikshiru35 mengatakan...

sebelum mengetik udah ada firasat ngga baik nih, eh ternyata.. kena lagi deh, hahaha

Saeful mengatakan...

sya terhipnotis. hahahahaha...
keren gan..

[MAMUT-PORTAL] mengatakan...

waduh, ane tertipu.. -_______-
hahahahahahahaha

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--