Perbesar payudara dengan musik.



Rockmelon Ringtones?
Metode membesarkan payudara menggunakan silikon atau operasi plastik pasti sudah sering Anda dengar. Tapi kalau metode pembesaran payudara menggunakan bantuan ringtone ponsel, pasti Anda baru kali ini mendengarnya. .

Rockmelon, demikian nama ringtone yang dapat membesarkan payudara tersebut, diciptakan oleh seorang guru spiritual di Jepang bernama Hideto Tomabechi. Kabarnya, setelah seminggu diluncurkan melalui internet ringtone ini telah 10,000 kali didownload oleh para perempuan.

Hideto menjelaskan bahwa ringtone yang ia patenkan atas namanya ini dapat membuat otot-otot sekitar payudara bergerak tanpa disadari. "Ini semacam gerakan olahraga biasa. Namun gerakkannya lebih lembut bahkan tidak terlihat oleh mata telanjang," ujar Hideto.


   Hanya untuk wanita, pria juga boleh kalau mau===>
                                                                                         
                                                                                        
                                          | Xpresi Download |   

                                                                                                 

16 komentar:

sweethyamore mengatakan...

Ah masa sich bisa kayak gitu. Mantap banget ringtone nya yach. Cara alami banget tuh tanpa silikon atau operasi yang bisa membahayakan.

Lina Gustina mengatakan...

Wah kalau bener2 bisa, hebat nih. Aman :)

www.1sthappyfamily.com

DeeJayHan-Blog mengatakan...

wah mantep nih buat cewe ane :D izin simak ah wkwk . suka yang gede'' .

Full Software Mediafire mengatakan...

huft, jadi ga kebagian deh tangan wkwkwkwkwkwk ...

Asis Sugianto mengatakan...

yang bene bisa nih perbesar payudara dengan musick sobat???

jadi penasaran sobat...

Xpresi4share N Software Pro mengatakan...

Hahaha semua ternyata suka yang gede-gede ya

the-netwerk mengatakan...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

hajarabis mengatakan...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

Dhedi | Sinjai mengatakan...

Wah hehe.... artikel menarik nih
Kunjungan balik ya disini

lina@happy family mengatakan...

Datang lagi berkunjung :)

duniasharing mengatakan...

wedew :D


bisa juga ya memperbesar sesuatu dengan musik :D
nice info gan , salam dan suport dari DS


salam kenal ya :)

Dhedi | Sinjai mengatakan...

Artikel yg menarik sob.. hehe
Nice share

taufikshiru35 mengatakan...

masashi sob ??


musiknya aneh, hahaha

vincenzo carlone mengatakan...

nice blog

FaiShare mengatakan...

kl yg dengern cow jgn2 bisa gede jg sob..wkwkwkwkw

Fayes Cool Berkunjung Gan mengatakan...

Mantap nih gan wkwkwkwk

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--