Helm SNI




Kalau pake helm yang kayak gini,pasti polisi bingung kalau mau nilang ?

14 komentar:

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . gokil banget. ada^ aja nich. oia kok lama gak nongol c?!? kemana aja nich?!? . .

asfa blog mengatakan...

heheheheh bisa aja nih si agan , kaya tentarakalah perang heheh

Doeldolar mengatakan...

WKWKWKWKWKWKWKWK...GALAUUUUUUUUUUUUUU

Rosyd Zone mengatakan...

hahahahahahahahhaha ..
ketawa ngeliatnya, itu bener² ada apa ?
klo ada, apa gk malu tuh orang ? wakakakak ..

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . eheeemmmm,, balik lagi. he..86x . .

dhon2008 mengatakan...

wahhh, ngakak abisss hahahahaha
lucu gan...

zhanaz48 mengatakan...

Gokieellzzz sobbb..

Dapet dari mana nich voto2nyaa..??

Andy Borneo mengatakan...

gambar kedua helm nya mantap tuh.. apalagi kalau dia yang bawa motornya... hahahaha.. :D

medan mengatakan...

Nice info Bro.

Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial mengatakan...

Aku paling suka yang paling atas tuh, ada labelnya SNI berarti sudah dapat licensy dari negara, wek wek weeeeeeek..........

Hendro Toteles mengatakan...

widih.... gokil bray.... ajib.

Obat Batuk mengatakan...

hahahaha semua fotonya kocak gan :D

Anonim mengatakan...

Info yg sangat bermanfaat boss...

Jasa Pasang dan Instalasi CCTV Bekasi Cibitung Cikarang Jakarta Depok

WWW.CCTVBEKASI.COM
WWW.ARVIOCCTV.COM
WWW.CCTVDEPOK.COM

Obat Kencing Berlendir mengatakan...

Infonya menarik

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--