Bos Seo

Perlombaan Yang Gagal
kategoryuntuk (Dewasa)


Ceritanya segerombolan sperma yang sedang terlelap akhirnya bangun karena adanya aktivitas yang sedang dilakukan oleh boss mereka, Seo (namanya/maaf  bila ada kesamaan nama)

Sperma A : "Ayo kawan-kawan kita berlomba siapa yang duluan sampai dia yang akan jadi anak."

Sperma B: "Ayo siapa yang paling cepat..."

Sperma yang lain pun ikut menyanggupi, akhirnya mereka pun saling berlomba untuk menjadi yang pertama dan terbaik, saling susul menyusul pun terjadi antara Sperma A, Sperma B dan Sperma yang lain. Namun setiba mereka diujung jalan keluar mereka menghentikan langkah mereka, Sperma B yang terdepan berkata...

Sperma B: "Stop.. stop.. teman-teman..."

Sperma A: "Kenapa harus berhenti??"

Sperma yg lain: "Iya kenapa harus berhenti??"

Sperma B: "Ayo kawan-kawan, kita balik aja. Lomba kita batalkan, ternyata boss kita lagi ONANI.."

Sperma yg lain: "@#$%&*++"

24 komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

hahaha ....

Agriculturproduct mengatakan...

wkwkwkwkwk,lucu gan,seharusnya iini ada gambarnya.

Adis Outline Bali mengatakan...

Wakakakakak... awas gan, cerita forno nih....

boedak-menez mengatakan...

wakakakaka, parah nih,,

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ztrezZz,, he..86x . .

Photoku mengatakan...

Aje gile... wakakakak...

KangFarhan mengatakan...

hahaha....ada ada saja nih abang

tik tok mengatakan...

bos itu lo ya min ??? hheee x1897
tp lucu jg masboss ceritanye

gemstone mengatakan...

ngakak habis Gan!!! wa ka ka ka

Cpakank mengatakan...

haaaaaaaa... mantap!

cahaya ilmu mengatakan...

wkwkwkwkw

loveheaven07 mengatakan...

nice cerita hehehe...happy week end ya xD

wongcrewchild mengatakan...

:) wkwk..

adib mengatakan...

waduhhhh,,,,,, hahahaha,....
ngaco banget ni,...

creative mengatakan...

Hehe... mantap menghibur nih sob... :D

Full Software Mediafire mengatakan...

jiakakakaka, ane kira bos apaan. ga taunya bikin ngkakakakakak ...

Hisyam Fakhri mengatakan...

wkwkwk , koplak nih , sperma kalo kaya gitu yang punya pasti marah marah tuh kwkwkw

black2share mengatakan...

Ijin ketawa sob.... :D hehe
sip ceritanya..

kreasifathan mengatakan...

haha, yang gituan terus nih :D

sakahayang.com mengatakan...

huhahaha,,,
endingnya begitu lucu,,,,

wilujeng ngeblog

My Blogs|D'roni mengatakan...

wkwkwkwkwk...
Kayak nya yang ngadain Lomba adalah Admin nih...:)Kidding

Ditunggu perlombaan selanjut nya Sob...

Madjongke mengatakan...

Cerita dewasa nih. Bagus untuk konsumsi malam

ekky mengatakan...

monggo di penake... mawon

ekky mengatakan...

yang asyk dan yang sirik jangan tetusik.....

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--