Google akhirnya menggubah namanya !



Mulai tahun 2012 ini diperkirakan Google akan merubah namanya.
Ahh..yang bener nih sob !
Bener kok.
Emangnya kenapa dirubah ?
Kata sumber yang saya dapatkan, dirubah karena ingin mengikuti zaman.
Maksudnya ?
Sekarang kan udah beda zamannya, lebih canggih dan modern, jadi google akan membuat namanya menjadi lebih modern.
Kira-kira seperti apa ya namanya ?
Oh pengen tahu namanya seperti apa !
seperti ini sob, lihat aja sendiri !??

Klik

15 komentar:

KangFarhan mengatakan...

hahahahah...bisa aja nih abang...tapi sip nih... sapa tahu bisa jadi nama abang ntar :)

Sweethy mengatakan...

Bacanya udah serius....hehehe, taunya becandaan ...hihihi...hahay

FaiShare mengatakan...

wkwkwkwkw...saya kira ni info serius sob..ngakak bacanya . .secara google yg sebesar itu masa mw ganti nama...

Ridlo TaufiQ IckiPutraneAbah mengatakan...

Fresh ni Kabar, Abse Gan

Ridlo TaufiQ IckiPutraneAbah mengatakan...

Ditunggu Follbacknya Gan

IDEINI.COM mengatakan...

Yaelah, kirain beneran mau ganti nama, eh rupanya di ganti itunya aja,,wkwkwk

Ideini.Com mengatakan...

Haha,,kirain beneran mau ganti,, eh ternyataaa,,,

Spenza-Sumpiuh mengatakan...

heheheh asem ku kira betulan ganti nama

Fikri mengatakan...

wkwkwkw
ckckckck

bisa2 saja nih sob :-)

btw nice :-)

dan salam semangat
semoga sukses

Bukan Master mengatakan...

wakakak ..
Kocak ..
Lumayan buat hiburan .

Rheyvanatic mengatakan...

haseeeeemmmm....
wakakaka :D

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . waduch,, aq udah tertipu ne ma empu nya blog. huhh. kirain beneran. he..86x . .

taufikshiru35 mengatakan...

apa'an tu.. gOOgle,, hehe

Fayes Cool Berkunjung Gan mengatakan...

wahahahhaha kreatif banget memang sobat luar biasa.... mantap

Dede Diagram mengatakan...

Gokil...

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--