Xpresi Blogger Bingung ??..Kok tukar link pake syarat !!


???????????????????????????????????????????????????????????

www.blogger.com adalah tempat membuat blog gratis.

Dengan adanya fasilitas yang diberikan secara gratis kita dapat memberikan xpresi kita dalam membuat suatu blog yang menarik baik dalam isi dari artikel maupun tampilan. Dan selain itu pula kita dapat menjalin persahabatan sesama blogger dengan beberapa cara diantaranya yaitu saling bertukar link atau dalam bahasa kerennya link exchange.

Mengapa perlu adanya pertukaran link sesama blogger ?... menurut xpresi4share diantaranya adalah untuk tujuan tertentu seperti ingin mendapatkan peringkat rangking tertinggi dan menjadi Seo sehingga blognya menjadi terkenal. Tetapi mungkin ada sebagian blogger yang banyak memberikan syarat-syarat dalam bertukar link sesama blogger, misalnya  link harus diletakkan dihalaman utama blog dan tidak akan melakukan pertukaran link bila diletakkan dalam  postingan, dan ada juga yang memberikan syarat dan ketentuan yang berlaku misalnya pertukaran link hanya dapat dilakukan dengan blogger lain dengan minimal pagerank 1 (satu) dimana dalam blog yang memberikan syarat/ketentuan dengan memajang bahwa blog saya sudah mendapatkan ranking 2-3-4dst, xpresi4share sebagai blogger yang kurang mengerti dalam hal tersebut masih merasa bingung, sehingga timbul pertanyaan didalam benak xpresi4share, yang pertama : apakah jaminan bertukar link dengan blog yang PRnya tinggi akan mendongrak blog lainnya?..baik dalam hal SEO ataupun lainnya yang xpresi4share kurang paham, dan yang kedua : KOq mau jalin persahabatan saja sesama blogger harus pakai syarat dan ketentuan yang berlaku dan ditetapkan, ooohh sungguh sulit buat xpresi4share ataupun blogger lainnya yang masih baru atau NEWBIE dengan syarat/ketentuan itu .

Kurang lebihnya xpresi4share mohon maaf bila dalam penulisan artikel ini ada pihak-pihak yang tidak berkenan atas tulisan ini. Maksud xpresi4share hanya sekedar ingin bertanya atas ketidak pahaman tentang dunia blogger, bila ada sobat blogger yang berkenan memberikan jawaban atas pertanyaan diatas dapat memberikan komentarnya, terima kasih dan salam xpresi.

4 komentar:

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . haduch,, ada^ aja. masa mau berteman aja pake syarat. kalo aq sich tukeran link gitu n saling follow tu tujuan nya hanya ingin punya temen yang banyak n pasti nya akan banyak pengetahuan juga. kan temen^ blog slalu bikin postingan terbaru. lagipula aq pribadi ce juga gak punya cita^ kalo blog aq terkenal. yg pasti aq punya temen banyak aja udah seneng kok. daripada punya blog terkenal tapi ntar ujung^ nya jadi bikin kita sombonk lagi. karena kebanyakan kan kayak gitu. ea gak?!? (UpzZz,, maav juga jika ada yg tersinggung) he..86x . .

Agriculture Product mengatakan...

hehehehe,kalo saya fleksibel gan.gak pantang bulu...ehh pandang bulu.mau berteman aja pakai syarat ya gak.?

murusawa-tech.com mengatakan...

Hahahay... bener banget sob!!
Ane juga newbie di dunia blogging, sebel sama blog yang sombong ky gitu. Mau tukeran link aja pakai syarat. Harus minimal PR 1 lah, link do'i harus dipasang di homepage kita lah, ha ha...
(salah satunya blog berinisial "H", Hoaxxxzzz... mau muntah ane ma ntu blog) [Peace]

puji harmoko mengatakan...

bagus infonya

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--