Situs Hosting gratis menangis-blogger menjerit

Tahun 2012, beberapa situs penyedia layanan hosting file gratis yang ternama mulai mengubah kebijakannya dan juga ada yang sudah ditutup. Diantara situs hosting file yang terkenal dan juga sering digunakan oleh para blogger itu adalah :

ziddu memberhentikan pembayaran bagi membernya. Tetapi  ziddu menjamin bahwa layanan ziddu tetap gratis walaupun tidak lagi membayar membernya .

Situs ini telah ditutup oleh Departement of Justice, Intelectual Property Right yang dibantu FBI. Megaupload dianggap telah banyak melanggar copyright, semua asetnya dibekukan dan sang admin pemiliknya ditahan oleh FBI. Coba sobat lihat saja sendiri situsnya www.megaupload.com

Filesonic hanya bisa digunakan untuk meng-upload dan men-download file yang kita upload sendiri dan tidak bisa disharing lagi.

 
Situs  Enterupload ,kamis (26/01/12) tidak dapat diakses. Jika anda mengaksesnya, maka akan dialihkan ke situs Luxury.net.

Kabar lainnya sih hampir semua situs hosting akan melakukan bersih-bersih, mungkin takut dirazia sama satpol PP hahaha

Waduh gimana dengan nasib para blogger nanti nih,jangan-jangan file-file yang kita simpan dihosting gratisan bisa pada abis hohohoho(nangis).

0 komentar:

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--