Sembunyikan aplikasi windows yang sedang berjalan (WinRap)

WinRAP (Windows Menjalankan Aplikasi Protector) adalah utilitas yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan aplikasi windows, dan menyembunyikan program yang berjalan pada layar Anda. Ini langsung akan menyembunyikan semua atau program tertentu pada layar Anda dengan menekan tombol.

Menjalankan Aplikasi jendela Protector ( WinRAP ) adalah salah satu aplikasi kecil seperti itu yang dapat menyelamatkan Anda saat menjelajah situs internet terkait, aplikasi internet terkait atau webapps dari kantor.Dapat menyembunyikan jendela dari semua aplikasi yang berjalan baik dari aplikasi yang dipilih atau semua aplikasi yang sedang berjalan dan juga melindungi password mereka untuk unhiding mereka.
Untuk menyembunyikan dan jendela program, pilih program dari daftar aplikasi yang berjalan dan Tekan H atau Klik Tombol Sembunyikan, untuk menyembunyikan program dari taskbar.

Untuk unhide, membuka WinRAP dan pilih program di bawah Daftar Aplikasi Tersembunyi dan Tekan "unhide" atau (U).

Cara mengunci Winrap dapat diminimalkan 3 cara, anda tinggal klik menu Lock dan pilihlah salah satu 

1.Modus normal - dengan menggunakan yang WinRAP dapat mimized ke taskbar.
2.Baki Modus - Ini akan meminimalkan WinRAP sebagai trayicon dengan ikon baki transparan.
3.Stealth Mode - Ini akan menjaga WinRAP terlihat dan tetap berjalan di background.To keluar dari Stealth Mode "tekan Shift + Z "hotkey yang akan meminta password sehingga tidak ada orang lain dapat melihat daftar aplikasi tersembunyi.

Sebelum mengunci Winrap ada beberapa tahapan :


klik menu File > Configuration dan buatlah password yang anda inginkan.Default password yang diberikan Winrap adalah 1234.
( aplikasi ini dapat dijalankan dari Drive USB anda dan tidak memerlukan instalasi )

0 komentar:

Tinggalkan komentar

[ Blog Dofollow ]
Usahakan Komentar sesuai artikel dan tidak masuk kotak spam.
"Terima kasih"

--> PASSWORD RAR: xpresi4share <--